Minggu, 14 Desember 2014

Gear Design Lost saga Template

Halo kawan-kawan gw lagi bosan nih gk ada kerjaan, nah daripada gk ada kerjaan kali ini saya ingin memberikan sesuatu yg sepertinya bagus nih untuk game kesukaan saya yaitu LostSaga ini yang saya mau kasih yaitu Template Gear design Lost saga yang saya rancang sendiri lhooo ^^. Gak nanya kali yah hohoho nih tanpa banyak omong lagi langsung saya kasih nih Template Gear design nya.

Crazy Sapper mines
Crazy Sapper Vest



Exorcist Armor Akatsuki

TKM Headband


Iron Long Sword


Trause Hunter Shootgun



Template Gear design di atas masih percobaan Dan semoga kalian suka yah ^^, Kalau ada yang mau pesan gear design nanti saya akan buat kan kalau saya tidak keberatan hehehe....
kalau ada yang mau kasih saran atau kritikan kasih aja biar saya tau sampai sini dulu  perjumpaan kita nanti saya akan update teus koq kalau tidak sibuk hehe udah dulu Byeeeeee ^^

7 komentar:

  1. gan , pesan deisgn arcanist robe nya gan,
    bisa kan ?
    design : Arcanist Robe
    Gender : Male

    fast yang gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang kayak gimana bro biar saya usahakan bikin maaf baru bales Lama Amat ya :v

      Hapus
  2. gan ane req baju archanish anime bisa?

    BalasHapus
  3. gan req naju ghost dong??
    ubah jadi baju balap rockstar

    BalasHapus
  4. Gan reques dongz
    arcanist cloak
    female
    ganti warna jadi white blue

    BalasHapus
  5. Gan reques dongz
    arcanist cloak
    female
    ganti warna jadi white blue

    BalasHapus